Saturday, April 23, 2016

Posted by Unknown On 6:58 AM
Apa sih "WPAP" itu ?
Pengertian WPAP 

Hai sobat, apa kabar ???
Aku baik, dan semoga kamu juga baik ya, aminnn..

    Udah gak usah panjang lebar, untuk semua sahabat, adik - adik dan juga kakak - kakak yang sedang menggali informasi sekaligus belajar " Apa sih WPAP itu ? nah, disini kami akan berbagi sedikit jawaban dari pertanyaan tersebut nih. Ok, selamat membaca ya...

     WPAP termasuk dalam suatu seni, dan seni itu sendiri adalah suatu keindahan. Keindahan yang di hasilkan dari suatu karya seni yang kita buat / ciptakan.
Dan WPAP sendiri adalah suatu gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersilang - silang secara geometri dengan penggunaan kontradiksi warna - warna khusus dengan tidak merubah dimensi dari gambar aslinya, sehingga tampak seperti gambar aslinya yang mudah di kenali.
     WPAP hanyalah suatu singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait, yang mana Wedha diambil dari nama penemu seni ini, yang biasa kita kenal sebagai bapak illustrator kita asli orang Indonesia, yakni Wedha Abdul Rasyid, seniman grafis asal Pekalongan, Jawa Tengah pada tahun 1990. Wahhh, Indonesia kita hebat ya hehehe.
Awal kepopuleran WPAP adalah ketika karya beliau di gunakan untuk mengilustrasikan cerita - cerita karya Arswendo Almowilato dan Hilman Hariwijaya di majalah " Hai ".

                                                Berikut adalah contoh dari gambar WPAP :



Kita juga membuka jasa Pembuatan WPAP. Bagi kalian yang berminat bisa langsung menuju link berikut (Jasa Pembuatan WPAP)
Nah sahabat semua, demikian informasi dan ilmu yang dapat kami sampaikan kali ini dan semoga bermanfaat ya, Aminn...

Lihat pula :


Referensi :
 https://id.wikipedia.org/wiki/WPAP
 


tags: arti wpap, wpap adalah, kepanjangan wpap, jasa pembuatan wpap, wpap art

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai etika dan sopan santun...!!!
Apabila ingin share, mohon untuk mencantumkan alamat sumber...